Latihan Dasar Kepemimpinan

latihan dasar kepemimpinan

Pembekalan Dasar Kepemimpinan Bagi Siswa di Ponpes. Modern Al-Fatimah

Latihan Dasar kepemimpinan Siswa (LDKS) adalah sebuah pelatihan dasar tentang segala hal yang berkaitan dengan kepemimpinan.

Pelatihan dasar ini bertujuan untuk memberikan bekal kepemimpinan Pengurus Organisasi Pondok Pesantren Modern Al-Fatimah (OPPMA) baru. LDKS siswi SMP Plus Al-Fatimah dilaksanakan tanggl 12-13 November 2022.

Kegiatan ini merupakan bekal awal OPPMA untuk lebih kreatif dan inovatif dalam menyusun dan menjalan kegiatan OPPMA, kegiatan LDKS merupakan hal yang tepat dalam rangka mewujudkan, menghasilkan dan mengembangkan multi skill yaitu kemandirian, kebersamaan, kerja sama tim dan kecakapan sekaligus memperluas wawasan peserta didik. 66 Siswi SMP Plus Al-Fatimah mengikuti kegiatan LDKS.

Baca Juga :

Perform Musik Java Religi Al-Fatimah di SMK N 3 Tuban

Santri Al-Fatimah Sabet Juara 1 Tingkat Nasional Pada Kompesisi SOSEC Yang diselenggarakan oleh HMP IPS Universitas Negeri Surabaya (UNESA)

Kegiatan tersebut berlangsung selama dua hari. Hari pertama dilaksanakan di sekolah dengan mengikuti seminar. LDKS hari kedua dilaksakan outbound di Parengan Kabupaten Tuban, para siswa terlihat semangat dan antusias mengikuti outbound.

“Alhamdulillah kegiatan LDKS OPPMA SMP Plus Al-Fatimah Bojonegoro dapat berjalan dengan lancar, semoga para siswi dapat memahami materi yang disampaikan selama kegiatan dan dapat mengamalkannya sehingga mampu menjadi pribadi yang memiliki mental leadership yang kuat” Ungkap Ustadzah Laily selaku pembimbing OPPMA.

Bagikan Artikel Ini :

Related posts

Leave a Comment